Rabu, 11 Januari 2012

TENTANG KEGELISAHAN


Kegelisahan adalah sifat yang membuat kita menjadi termenung sendiri dan membuat pikiran kita menjadi kosong,dan kegelisahan itu datangnya silih berganti entah gelisah karena pacar atapun gelisah karena keluarga, dari cerita saya sendiri saya sering sekali menderita gelisah/galau baik pacar maupun keluarga tapi gelisah yang sering saya alami adalah gelisah tentang pacar karena pacar adalah suatu yang membuat pikiran kita menjadi tidak seimbang dan merasa terbebani dengan tingkah lakunya dia,
Penyebab saya sering mengalami gelisah karena pacar adalah karena tingkah lakunya dia yang sering kali membuat saya sering tidak terkontrol kemarahan saya tentang pacar saya sendiri, karena kami mengalami pacaran yang cukup di bilang sangat jauh, jadi saya sering marah sama dia karena saya tidak tahu dia lagi apa sekarang jadi saya merasa khawatir dan merasa tidak nyaman dengan hati saya sendiri mungkin begitu pula dengan pacar saya,karena kami merasa sekarang sudah berbeda dengan yang dulu,jadi saya mencoba untuk lebih memberikan dia kepercayaan sehingga dia merasa inilah yang cocok untuk dia karena sudah memberikan kepercayaan dan kepercayaan itu tidak akan di lakukan dengan tidak baik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar