Rabu, 11 Januari 2012

CITA-CITA


Cita- cita adalah keinginan atau harapan yang kita miliki dari masa kanak kanak sampai cita cita kita tercapai, seperti cita-cita yang saya punya dari masa kanak kanak adalah ingin jadi orang yang sukses dan ingin ngebahagiain orang tua, dari sinilah cita-cita dari saya masih kecil sampai saya dewasa ingin saya buktikan kepada orang tua saya  yang telah membesarkan saya dan mereka ingin saya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara .bahwa kita membuktikan kepada orang tua tentang cita-cita yang kita miliki mungkin tidak gampang karena kita butuh kerja keras dan menerima tantangan yang kita hadapi.tapi saya harus bisa menghadapinya.
Faktor yang menyebabkan saya bisa memiliki  cita-cita yang saya miliki mungkin beda dari cita-cita teman yang lain yang hanya untuk keperluan semata.misalnya seperti pilot,insinyur dll.tapi mungkin pikiran orang lain beda dengan pikiran saya sendiri.tapi mungkin saya belum bisa mengambil keputusan tentang cita-cita seperti itu.dan semua orang memiliki cita cita.keinginan.atau harapan yang berbeda beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar